Rabu, 16 Januari 2008

wakakakakSESUATUwakakakak

sesuatu, bila diamati akan menjadi sesuatu, bila dicintai akan menjadi sesuatu, jika dibiarkan akan menjadi sesuatu, jika diteliti akan menjadi sesuatu, jika dikembangkan akan menjadi sesuatu, jika dirasakan akan menjadi sesuatu. dan... dan... dan... itulah uniknya sesuatu!

by the way tentang sesuatu, kali pertama aku masuk sebuah ruangan UPT Computer, aku bertemu dan menemukan sesuatu yang berinisial H, sesuatu itu ga tahu kenapa tiba-tiab aku ingat Gibran yang berkata:
"cinta tidak datang dari pendekatan yang tekun dan pengenalan yang lama. cinta datang dan hadir begitu saja. maka jika itu tidak terjadi, itu bukan cinta"
sepertihalnya Cellho berkata:
"kapanpun dua pasang manusia bertemu maka akan melahirkan datya tarik yang sama dimana nafas aura buanaNya berkehendak demikian"

aku tersugesti memang dengan kata-kata mereka. tapi apakah H juga merasakan sesuatu yang sama, apa yang dirasakan olehku? ah rupanya itu hanya kesan pertama saja yang jadi sesuatu.
tapi sebelum bunga rampai menghias tanah merah, sebelum sunyi mekar di liang kubur, selagi umur merapat ke kubur akankah sesuatu akan terjadi? manakala hidup adalah rangkaian pelajaran yang harus dihayati untuk dimengerti dan demikian rahasia hari-hari yang kita lewati. jika kita sadar pada hal itu, maka kita akan menemukan sesuatu? benar ga coy?

sesuatu oh sesuatu bukan sesuatu yang sia-sia, --semoga!

tidak menjadi:
"wakakakakSESUATUwakakakak

sesuatu akan menjadi optimis dan pasti jika sugesti sesuatu mendomain sesuatu kita, benar ga coy? sesuatu ini jadi sesuatu insfirasi dari cerita-ceritaku berikutnya. semoga!

kenapa? ya, kita lihat saja nanti, bukankah waktu yang bisa menjawab semuanya ini?

0 komentar: