Jumat, 18 Januari 2008

Sahabat Adalah Rem Disaat Kita Sedang Alpha

Saat resah datang, kaki yang menjadi penyangga tubuhpun bergetar. Badan terjatuh ke tanah. Sempurnalah manusia dengan pikiran dan hatinya. Galau menghampiri, kutanyakan pada seorang sahabat.
Dia bilang "Ketakutan memang kekuatan kedua terbesar setelah iman, kamu perlu memiliki iman, berdoalah meminta agar imanmu diperteguh, kamu percaya kan semua yang terjadi ini ada maksud dan tujuannya, pointnya ialah kamu perlu untuk lebih pasrah, pikirkan seperti kamu ada ditengah hutan liar tanpa siapapun, tapi Tuhan yang mengutusmu, jadi kamu harus takut apa? Tuhan akan selalu setia, dan Rabbi ga pernah jauh dari kita,... selangkah kamu berjalan mencari Tuhan, Allah akan berjalan 2 langkah ke kamu...percayalah padaNya....jangan kuatirkan masa depanmu,... oke? Lakukan yang terbaik saat ini, karena besok tidak ada yang tau, dan melakukan yang terbaik adalah kesempatan, jangan sia-siakan itu,... sobat!"
Simple, tapi bijak. Gelap yang kita alami terkadang adalah cobaan. Namun terkadang mungkin hanya kita yang tak mau membuka mata. "Bukankah Tuhan adalah cahaya langit dan bumi" (An Nur: 35).

0 komentar: