Senin, 24 Desember 2007

ups

dinihari tadi, aku terima sms dari sahabatku, yang secara diam-diam hatikupun menyimpan rasa di palung jiwa ini untuknya, beliau menyuruh membuka aku sebuah email darinya, ups aku dimarahi oleh dia couse aku udah bikin dia kesal akan sms-sms gelapku, ups o..ow.. aku ketahuan,.. he..3x. by the way, tapi ada sesuatu pengalaman yang menarik bagiku, aku bisa tahu ternyata dia cocok juga jadi detektif! whay? because dia begitu rajin mencari dan mengumpulkan data, juga akan kecerdasan memorinya dia. so jadi detektif aja non, biar tambah gereget & juga mengembangin ilmu beladirimu itu? aku sih sebenarnya nyaman bila dekat dengan dia. dia sering dengerin curhatan-curhatanku! adakah kenyamanan ini sebuah kata lain dari cinta? so aku kurang faham mana harfiah cinta dan makna nyaman itu sama enggak sih? tapi yang jelas, aku naksir dia, he..3x ups jangan bilang-bilang dia ya? entar aku isin sendiri dong? ok? ups!

0 komentar: